Skip to main content

cara menggunakan DriverPack_17.7.4_Offline

Baik kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang penggunaan DriverPack_17.7.4_Offline, DriverPack_17.7.4_Offline sendiri merupakan Software yang digunakan untuk memasang Driver pada Laptop yang biasanya dibutuhkan setelah kita menginstall ulang sistem operasi pada perangkat laptop/notebook kita, Driver merupakan suatu progam yang berfungsi untuk mengandalikan atau mengontrol komponen-komponen yang ada didalam suatu perangkat laptop/notebook,
Sebenarnya Driver yang kita butuhkan sudah disiapkan oleh pembuat laptop/notbook sendiri yang sudah dikemas dengan CD bawaan laptop/notebook, Namun CD bawaan tersebut memiliki keterbatasan karena biasannya hanya cocok dengan salah satu sistem operasi, seperti contoh kita menginstall ulang windows 8 sedangkan laptop/notebook merupakan keluaran lama sehingga CD bawaan laptop/notbook tersebut hanya cocok untuk sistem operasi windows 7, Sehingga kita bisa menggunakan DriverPack_17.7.4_Offline yang sifatnya universal, Langsung saja saya berikan tutorislnya.

1. Silahkan anda siapkan DriverPack_17.7.4_Offline terlebih dahulu, bisa dengan copy/paste punya teman ataupun bisa dengan download sendiri di google, JIka sudah siap kita buka saja langsung apliksinya.

 silahkan anda klik 2 kali file tersebut.




2. Kemudian silahkan anda klik 2 kali icon tersebut.



3. Kemudian akan ada mungcul tampilan seperti berikut, jika kita klik ikon Install automatically maka Driver akan terpasang secara otomatis serta akan menginstal beberapa program aplikasi yang sebenarnya tidak kita butuhkan, Sehingga pada tahap ini saya kan memilih icon expert mode agar kita dapat menyesuaikan dengan driver serta program yang kita butuhkan.


4. Selanjutkan kita akan memilih Driver serta Program yang ingin kita install, Kita dapat klik icon Drivers untuk memilih Driver yang kita ingin istall dengan cara memberikan tanda centang, Kemudian pada icon Software kita dapat memilih Sofware aplikasi yang kita butuhkan, seperti Opera sudah tercentang sendiri sehingga jika kita tindak ingin menginstall Software tersebut maka kita hilangkan tanda centangnnya, Begitupun Driver Serta Software yang lainnya kita tingga hilangkan atau berikan tanda centang saja, sehingga kita dapat menyesuaikan apa yang kita butuhkan.



5. Jika kita sudah memilih Drivers serta Software yang kita butuhkan, Selangjutnya kita bisa Klik Icon Install Drivers untuk memulai penginstalan.


6. Selanjutnya Proses pengintalan akan dimulai.


7. Jika proses penginstallan sudah selesai makan akan ada icon Finish, kemudian kita tinggal klik icon tersebut

Jika kita sudah melakukan tahapan tutorial diatas selanjutnya silahkan anda Restart Laptop/Notebook anda agar Drives yang sudah kita install dapat berfungsi, Jika masih ada Driver yang belum cocok silhkan anda coba Driverpack versi yang lainnya, Jika teman-teman ingin melihat atau mengecek Driver sudah cocok atau belum saya akan memberikan tutorialnya di lain waktu, semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman, Terimah Kasih.

jika anda ingin melihat tutorial lainnya klik disini

Semoga Tutorial diatas dapat bermanfaat kepada pembaca , Sampai jumpa di tutorial berikutnya

Comments

Popular posts from this blog

cara membuka calculator di komputer/laptop

kalkulator merupakan suatu alat yang digunakan untuk melakukan perkalian, pengurangan, pembagian, penjumlahan, dan lain sebgainnya yang berkaitan dengan aangka, yang biasanya ada di smartphone yang gampang dibuka, namun bagaimana jika kita tidak mempunyai smartphone namun kita hanya memiliki sebuah laptop, nah di dalam laptop juga memiliki fitur kalkulator yang memang jarang orang ketahuai yang sebenarnya sangat gampang ditemukan, namun biasanya laptop menggunakan bahasa inggris sehingga membuat kita agak susah mencari fitur tersebut. serta  bisannya calculator di komputer/laptop lebih lengkap langsung saja saya akan memberikan tipsnnya. 1. pertama tama nyalakan komputer/leptop anda terlebih dahulu. 2. buka pencarian windows. 3. kemudian ketik calculator. 4. kemudian buka aplikasi calculator. 5. dan selesai. itulah tadi tips bagaiman cara membuka calculator di komputer/laptop. jika anda ingin mrlihat tutorial komputer/laptop lainnya klik disini Semoga Tutor

cara mengaftifkan wifi dan hotspot secara bersamaan

kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengaftifkan wifi dan hotspot secara bersamaan di laptop, jika kita mengaktifkan wifi dan hotspot secara bersamaan, maka kita bisa membagikan akses internet wifi yang masuk ke laptop kita menggunkan hotspot yang aktif secara bersamaan , menurut saya cara ini sangat bagus jika wifi yang jauh dari tempat kita dan hanya leptop saja yang bisa mencangkup wifi tersebut, kita bisa menggunakan cara ini untuk memindahkan akses wifi yang masuk pada latop kita, kita bisa bagikan lagi ke beberapa perangkat yang lain, langsung saja saya akan memberikan tipsnya: 1.yang pertama dulu pastikan anda terhubung ke wifi yang akan kita gunakan dan akan kita bagikan akses internetnya. 2. anda download dulu aplikasi my wifi router, yang bisa anda download di google, cara install aplikasinnya seperti mengginstal aplikasi pada umumnya, jika sudah kalian isntall silahkan anda buka aplikasinnya yang mungkin tampilannya akan seperti di bawah ini :

cara menganti alamt ip wifi pada laptop

 kali ini kita akan berbicara tentang ganti alamat ip wifi pada komputer, yang saya ketahui mengganti alamat ip itu sangat berguna bagi wifi yang alamat ipnya harus di ganti, yaitu ketika kita ingin mengurutkan antara komputer satu dengan yang lainnya agar setiap komputer dapat lebih muda didentifikasi jika ada salah satu komputer yang bermasalah untuk terhubung ke suatu jaringan sehungga lebih muda diidentifikasi dan mengtasinnya dan juga agar alamat wifi tidak teracak-acak dengan komouter lainnya umunya pada saat komputer terhubung ke jaringan menggunkan kabel LAN. langsung saja ke tips yang akan saya berikan. 1. Yang pertama buka jaringan wifi atau buka penganturan jaringan wifi, lalu kita kelik kanan wifi yang tersambung pada leptop kita yang mungkin tamilannya akan seperti di bawah ini :  2. pilih status, yang mungkin tampilannya akan seperti di bawah ini:  3. lalu kita pilih properti, yang mungkin tampilnnya akan seperti di bawah ini: 4. lalu kita pilih (int